Sosialisasi Bahaya Seks Bebas di SMPN 1 Sei Mandau Muara Kelantan, Ini Pesan Riky Novarizal M.Krim

Sosialisasi Bahaya Seks Bebas di SMPN 1 Sei Mandau Muara Kelantan, Ini Pesan Riky Novarizal M.Krim
Riky Novarizal MKrim saat menyampaikan materi kepada peserta.(celotehriau.com)

CELOTEH RIAU.COM--Sebagai salahsatu bentuk pengamalan Catur Dharma Perguruan Tinggi, dosen Program Studi Kriminologi Universitas Islam Riau menggelar  pengabdian kepada masyarakat (PKM) di SMPN 1 Sei Mandau, Muara Kelantan, 19 Desember 2019 lalu.

Kegiatan Pengabdian Masyarakat kali ini adalah  mensosialisasi dan  pemahaman kepada masyarakat khususnya pelajar di SMPN 1 Sungai Mandau , tentang, "Bahaya Seks Bebas Bagi Masa Depan Anak dan Remaja"
.
Ketua Tim Pengabdian,  Riky Novarizal, M.Krim mengatakan kegiatan  ini di latar belakangi atas kesadaran tentang pentingnya mengingatkan masyarakat khususnya pelajar selaku generasi milineal  yang rentan akan seks bebas.

"Sebagian besar remaja tidak mengetahui dampak dari perilaku seks bebas yang mereka lakukan dan ini harus dipahami.Dan saat inilah salahsatu caranya dengan memberikan pemahaman kepada para siswa selaku generasi penerus bangsa ini," kata Riky.

Riky berharap seluruh peserta dapat memahami agar tidak terjerumus kelembah nista dan tidak menyesal di kemudian hari.

"Generasi penerus bangsa harus sehat baik secara jasmani dan rohani.Sejak usia seperti ini harus mengetahui bahaya seks bebas yang bisa merenggut masa depan anak dan remaja," tegasnya.

Senada, Guru di SMPN 1 Sungai Mandau Ester Sianturi SPd mengatakan kegiatan pengabdian yang dilakukan oleh tim Dosen Prodi Kriminologi sangat bagus sekali  dan membantu masyarakat khususnya pelajar dalam mendapatkan pemahaman dan pencegahan akan bahaya bahaya seks bebas.

"Kegiatan ini adalah sesuatu yang berharga bagi kami, anak-anak kami untuk masa depan anak dan remaja.Semoga kegiatan ini memberikan angin segar dan wawasan kepada anak -anak menatap masa depannya," tutupnya

#pendidikan

Index

Berita Lainnya

Index