Setelah Terlibat Prostitusi Online

Artis Selebgram Ini Menghilang dari Instagram

Artis Selebgram Ini Menghilang dari Instagram
Artis Selebgram Aldira Chena

JAKARTA (CELOTEHRIAU.COM) - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur (Jatim) mengungkap enam identitas artis dan modal yang diduga terlibat dalam jaringan prostitusi online. Salah satunya yakni artis selebgram Aldira Chena. 

 

Pemilik nama asli Sundari Indira itu tiba-tiba menghilang dari Instagram yang telah melambungkan namanya menjadi salah satu artis ternama media sosial. Parahnya, sang artis selebgram tersebut bahkan menghilang dari akun media sosialnya. 

Dari pantauan CELOTEH.COM yang dikutip dari Okezone, akun @aldirachena94 sudah menghilang dari Instagram. Padahal, selama ini dia sangat aktif di sosial media dan sering menjalankan bisnis paid promote Instagram sebagai salah satu sumber penghasilannya.

Dengan bermodal paras cantik dan tubuhnya yang proprosional, akun @aldirachena94 memiliki follower lebih dari 500.000. Nama Aldira pun mencuat saat dijuluki sebagai Barbie Hot dari Medan. Julukan itu diberikan pengikut Instagramnya karena tubuh dan wajahnya mirip seperti Barbie.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan, enam artis yang dipanggil diduga kuat terlibat jaringan prostitusi online. Dari enam artis tersebut, dua di antaranya artis sinetron, dua mantan finalis Putri Indonesia, satu bintang FTV dan seorang foto model

#hukrim

Index

Berita Lainnya

Index