Viral Pria Pakai Mukena Ketahuan Mencuri

Viral Pria Pakai Mukena Ketahuan Mencuri

CELOTEH RIAU.COM---Beredar viral video, seorang pria mengenakan pakaian muslim perempuan diamankan, karena diduga habis mencuri, Selasa (28/4/2020) pagi.

Video beredar di group whatsaap warga Pekanbaru. Dalam video itu, tampak pria mengenakan mukena diamankan sekuriti.

Menurut informasi Kepolisian, peristiwanya terjadi di Jalan Datuk Setia Maharaja, Bukit Raya.

Korban, kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, melalui Kasubag Humas Iptu Budhi Dianda mengatakan, korban Muhammad Yono (40) pekerjaan buruh.

Sedangkan untuk identitas pelaku diketahui bernama Albert (40) warga jalan Puyuh Mas Gang Puyuh, Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Kronologis Albert diamankan, pada Selasa (28/4/2020) sekitar pukul 8.50 WIB, pelaku masuk ke dalam gudang yang pintunya terbuka dan mengangkat 2 unit kipas angin bekas dan 1 buah tempat cuci piring yang terbuat dari aluminium. 

Mendengar suara gaduh dari gudangnya disebelah rumahnya. korban langsung menghampirinya dan melihat pelaku mengangkat barang-barang tersebut. 

Mengetahui hal itu pelaku hendak melarikan diri, namun bajunya sempat dipegang oleh korban hingga robek dan pelaku lari ke dalam Indomaret. 

Untuk mengelabui korban, saat berada di dalam Indomaret pelaku berpura-pura membeli baju lalu memakai baju tersebut di kamar mandi Indomaret. 

Tidak berapa lama kemudian korban datang dan mengecek pelaku yang berada di kamar mandi Indomaret. Namun ternyata pelaku sudah tidak ada lagi. 

Sekira pukul 09.00 WIB, Saksi melihat pelaku berada di atas ruko milik saksi dimana pelaku menggunakan baju daster dan jilbab milik nenek saksi sehingga pelaku diamankan oleh warga. 

Saat diinterogasi pelaku menggunakan daster dan jilbab milik saksi untuk bisa melarikan diri dan mengelabui warga. 

''Sampai saat ini korban belum datang untuk membuat Laporan Polisi,'' kata Budhi.

#hukrim

Index

Berita Lainnya

Index