Mantan Kabid Humas Polda Riau Jadi Jenderal, PWI Riau Bersyukur dan Bergembira

Mantan Kabid Humas Polda Riau Jadi Jenderal, PWI Riau Bersyukur dan Bergembira

PEKANBARU - Mantan Kabid Humas Polda Riau, yang kini menjabat Direktur Samapta Polda Riau, Brigjen Pol Zulkifli dipromosi ke Markas Besar Kepolisian RI sebagai Anjak Utama Baharkam Polri.

"Selamat untuk Bang Brigjend Pol Zulkifli. Dipromosi ke Mabes Polri dan mendapatkan bintang satu. PWI Riau bersyukur dan bergembira atas promosi jabatan Bang Zulkifli ini," ungkap Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang didampingi Sekretaris Amril Jambak.

Dikatakan Zulmansyah, Brigjend Pol Zulkifli semasa menjabat Kabid Humas selama hampir empat tahun lamanya di Polda Riau sangat dekat silaturrahminya dengan wartawan. Terutama dengan wartawan yang tergabung dalam wadah PWI Riau.

"Waktu beliau diamanahkan sebagai Kapolres Kuansing dan saat ini menjabat sebagai Dir Samapta Polda Riau, selalu berkomunikasi dan berhubungan baik dengan insan pers. Kita mendoakan beliau sukses di tempat tugas yang baru di Mabes Polri," kata Zulmansyah.

Diketahui, selain menjabat sebagai Dir Samapta Polda Riau dan Kabid Humas, Brigjend Pol Zulkifli sudah banyak mengemban berbagai tugas dan amanah di Riau. Antara lain pernah menjabat Kasat II Dit Reskrim Polda Riau, Kapolres Kuansing dan Irbidops Itwasda Polda Riau. Brigjend Pol Zulkifli juga pernah dipercayakan sebagai Direktur Resnarkoba Polda Kaltim dan Kepala BNNP Lampung.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index