Viral, Wanita Masturbasi di IKEA China

Viral, Wanita Masturbasi di IKEA China

CELOTEH RIAU.COM---Sebuah video berdurasi 16 menit yang menampilkan seorang wanita sedang masturbasi di toko perabot IKEA di China, viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, perempuan tersebut setengah telanjang, hanya memakai kemeja putih dan tidak mengenakan bawahan. Dia menggelitik bagian bawah tubuhnya di atas sofa dan tempat tidur yang dipajang. Dia nampak tersenyum kecil selama mastubasi.

 

Sejumlah pengunjung melintas tak jauh darinya namun mereka tak menyadari apa yang dilakukan perempuan tersebut.

Video asli yang tak disensor kini telah dihapus, namun penggalan-penggalannya tersebar luas di berbagai media sosial.

Pihak IKEA China sendiri telah menyampaikan pernyataan terkait beredarnya video tersebut. Mereka akan melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

"Kami jelas sangat mengecam dan mengutuk kelakuan seperti itu," ujar juru bicara IKEA, tanpa menyebut nama cabang tempat perempuan itu masturbasi, seperti dilansir The Sun.

Hingga kini, identitas wanita dalam video tersebut belum diketahui. Namun menurut sejumlah pengguna media sosial di China, perempuan tersebu diduga bintang porno China yang dikenal sebagai 'Fullfive'.

Video tersebut disebut-sebut telah difilmkan di cabang IKEA di Distrik Tianhe, ibu kota Provinsi Guangzhou, China. Hanya saja, dugaan ini belum terkonfimasi. 

Berita Lainnya

Index