Polisi Tangkap Artis VS Diduga Terlibat Prostitusi di Lampung

Rabu, 29 Juli 2020 - 13:58:48 WIB Cetak

CELOTEH RIAU--Polisi menangkap seorang artis  berinisial VS lantaran diduga terlibat dalam kasus prostitusi di wilayah Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Hingga saat ini, artis VS masih menjalani pemeriksaan intensif oleh pihak kepolisian, termasuk untuk mengetahui latar belakang pekerjaannya.

"Bahwa benar Satreskrim Polresta Bandar Lampung telah mengamankan tiga orang dimana salah satu inisial daripada orang tersebut berinisial VS," kata Kepala Bidang Humas Polda Lampung Komisaris Besar Polisi Zahwani Pandra Arsyad saat dikonfirmasi, Rabu (29//7).

Dia mengatakan penangkapan itu dilakukan oleh Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung pada Selasa (28/7) malam di sebuah hotel berbintang di wilayah Bandar Lampung.

Saat itu, VS turut diamankan bersama dengan dua orang perempuan yang belum diungkap jelas identitasnya oleh kepolisian. Kini ketiganya menjalani masa pemeriksaan di Polres Bandar Lampung.

Kedua orang itu diduga merupakan pihak yang berperan sebagai muncikari dari kasus dugaan prostitusi daring yang melibatkan artis tersebut.

"Dua orang yang diduga sebagai perantara," katanya.

Pandra mengatakan polisi melakukan pemeriksaan mendalam guna menentukan status ketiga orang yang diamankan tersebut, termasuk mencari dugaan siapa yang menjadi korban ataupun pelaku dalam kasus dugaan prostitusi ini.

"Ketiganya masih dilakukan pemeriksaan mendalam guna menentukan status. Belum dapat diinformasikan siapa yang muncikari, korban, dan lainnya," ujar dia.


 



Baca Juga Topik #sex+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+