Suami Merantau ke Taiwan, Istri Malah Kumpul Kebo dengan Guru Anaknya

Suami Merantau ke Taiwan, Istri Malah Kumpul Kebo dengan Guru Anaknya
Ilustrasi

CELOTEH RIAU--YS, seorang ibu rumah tangga yang tinggal di sebuah desa di wilayah Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, tega mengkhianati suaminya yang banting tulang mencari nafkah dengan merantau ke Taiwan. 

Selagi suaminya nun di perantauan, YS menjalin hubungan asmara dengan seorang lelaki oknum guru SD PNS yang tak lain adalah guru anaknya sendiri, berinisial AG.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, hubungan terlarang antara YS dan AG bahkan sudah terjalin sejak tiga tahun terakhir, persis beberapa bulan semenjak suami YS merantau ke Taiwan sebagai TKI.

Hubungan gelap antara YS dan AG ini awalnya bermula dari rayuan AG yang mengatakan kalau YS cantik. 

AG juga membujuk YS supaya menceraikan suaminya yang sedang di perantauan, dan menjanjikan akan menikahi. Luluh oleh gombalan AS, YS pun jatuh ke pelukan oknum guru itu. 

Tak tanggung-tanggung, selama tiga tahun sebelum akhirnya terbongkar, YS dan AG bahkan sudah berhubungan badan berkali-kali.

YS dan AG antara lain pernah berhubungan intim di sebuah hotel di Kota Pare, Kediri, sambil jalan-jalan layaknya orang pacaran. Kemudian, mereka juga pernah menjajal kasur di rumah YS, dan di lain waktu bergumul di kasur di rumah AG.

Tak cuma itu, dikuasai nafsu, mereka bahkan pernah tiga kali berhubungan badan di dalam ruang kelas SD tempat AG mengajar. 

Hubungan YS dan AG pada akhirnya terbongkar setelah tetangga mereka mengendus sesuatu yang aneh karena melihat mereka kerap berduaan, yang kemudian dilaporkan pula ke Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Tulungagung.

Menurut seorang warga bernama  Muhammad Ali Sodik, YS telah menikah dengan suaminya yang saat ini berada di Taiwan berinisial DS sejak 2007.

AG sendiri pun tahu dan kenal dengan DS, suami YS. Namun, AG tetap saja merayu YS dan sering mengajaknya bercinta.

Pada akhirnya, YS diceraikan oleh suaminya. Berkas perceraian mereka kini telah masuk ke pengadilan agama setempat.

Sial bagi YS yang sebelumnya dijanjikan akan dinikahi oleh AG, ternyata janji itu palsu. AG sendiri ternyata lebih memilih pulang kepada istrinya.

AG bahkan memblokir semua akses yang memungkin YS menghubunginya.

Tak terima dengan perilaku AG, YS pun mengadukannya ke sebuah LSM, meminta bantuan agar AG diberi hukuman setimpal dari institusi tempatnya berdinas.

#hukrim

Index

Berita Lainnya

Index