Via Vallen Mengaku Tak Sengaja Buat Video Klip Mirip IU

Via Vallen Mengaku Tak Sengaja Buat Video Klip Mirip IU

CELOTEH RIAU--Penyanyi Via Vallen mengaku tak sengaja video klip (MV) terbarunya 'Kasih Dengarkanlah Aku' mirip dengan video klip milik mega bintang K-Pop, IU.

Video klip ini dituding mirip dengan video 'Above Time' yang dirilis IU pada 2019 lalu. Video klip terbaru Via Vallen lantas mendapat banyak cibiran dari netizen di media sosial.

Via juga mengakui bahwa video klip miliknya sangat mirip dengan milik IU."Untuk IU, fans IU dan terutama vyanisty, juga pihak yang merasa dirugikan. Aku minta maaf soal MV terbaru aku yg ternyata memang muiripp bangett sama MVnya IU," tulis Via melalui sebuah unggahan di Instastory-nya, Sabtu (24/10).

Via menyebut dia tak sengaja karena tidak pernah melihat video IU sebelumnya.

"Ini sama sekali enggak ada unsur kesengajaan. Karena aku bukan penggemar Kpop secara umum, jadi enggak banyak tau soal MV Kpop," ungkap Via.

Via pun mengaku malu dan menyesalkan video klip tersebut.

"Kalo dari awal aku tau bahwa MV Kasih 'Dengarkanlah Aku' ini plek ketiplek sama MV orang lain, sudah pasti 100 persen bakalan minta ganti konsep. Jujur aku malu banget pas tau," kata pelantun lagu 'Meraih Bintang' ini.

Via menyatakan akan menurunkan video tersebut dan menjadikannya sebagai pembelajaran.Awak Media  sudah mencoba menghubung manajer Via Vallen, tapi hingga saat ini belum mendapat balasan.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index