UFC 257: Khabib Presiksi McGregor  Kalahkan Poitier Ronde Kedua

Ahad, 24 Januari 2021 - 01:04:53 WIB Cetak

CELOTEH RIAU---Khabib Nurmagomedov memprediksi laga antara Conor McGregor vs Dustin Poirier di UFC 257 di Abu Dhabi, Minggu (24/1) waktu Indonesia akan berakhir dua ronde untuk kemenangan The Notorius.

McGregor kembali bertarung melawan Poirier setelah pertemuan pertama mereka pada 2014. Kala itu Khabib mengalahkan The Diamond dengan kemenangan cepat di ronde pertama.

Keduanya kini bakal bertarung pada acara utama UFC 257. Khabib pun memprediksi McGregor bisa mengalahkan Poirier di ronde kedua.

"Pertarungan ini hanya dua ronde untuk Conor. Ya Conor bakal menang," kata Khabib.

Namun jika pertarungan tetap berlangsung hingga lebih dari dua ronde, Khabib menilai Poirier punya peluang untuk menang.

"Tapi jika tiga ronde atau empat ronde, Dustin akan mengalahkannya," kata The Eagle.


Khabib saat ini tengah berada di Abu Dhabi dan beberapa kali menonton pertarungan di UFC Fight Island. Salah satunya ketika sepupunya, Umar Nurmagomedov tampil sebagai pemenang melawan Sergey Mozorov di UFC Fight Island 7 pekan lalu.

Pria kelahiran Dagestan, Rusia ini telah memutuskan pensiun usai UFC 254 ketika mengalahkan Justin Gaethje. Dia pensiun dengan rekor sempurna, 29 kali menang tanpa pernah kalah.



Baca Juga Topik #Sport+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+