Mayat Pria Ditemukan Hangus Mengenaskan Dalam Rumah Kosong.

Mayat Pria Ditemukan Hangus Mengenaskan Dalam Rumah Kosong.

CELOTEHRIAU - Warga jalan Parit Indah, Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru dibuat geger atas penemuan mayat pria dengan kondisi mengenaskan di sebuah rumah kosong. Kamis (28/01/2021) pagi. Pria itu diketahui bernama Ryoko pegawai di Pengadilan Tinggi Agama, Riau.

Dilokasi kejadian terlihat Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Juper Lumban Toruan sedang melakukan olah TKP. Bersama anggotanya tampak menyisir lokasi dan mengidentifikasi rumah kosong tersebut. Sementara jenazah korban tersebut sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Riau.

"Kita masih lakukan penyelidikan, kasih waktu dulu ya biar kita lidik dulu, mohon doanya,” kata Kompol Juper, di lokasi kejadian.

Dilokasi yang diketahui merupakan perumahan milik Pengadilan Agama itu terlihat warga sekitar dan puluhan pegawai Pegawai Tinggi Agama Riau tampak di lokasi. Seorang wanita terlihat menangis tersedu-sedu saat korban diangkat ke mobil ambulance RS Bhayangkara sekitar pukul 11.36 Wib. 

"Mayat korban ditemukan oleh warga sekitar jam 10 tadi. Ada asap-asap juga dari dalam rumah. Seperti dibakar mayatnya. Tapi rumahnya tidak terbakar," kata Ari, salah seorang warga di lokasi.


Korban bekerja di Pengadilan Tinggi Agama, saya kenal dia orang baik," ujar Gushar, salah seorang rekan kerja korban di lokasi kejadian, Kamis (28/1).

Sementara itu, Dari keterangan Gushar yang merupakan rekan korban saat berolahraga tennis mengatakan dia bekerja sebagai pegawai di Pengadilan Agama,

“ Saya tak begitu akrab dengan korban, dia bekerja sebagai Pegawai di Pengadilan Agama dan kami sering bertemu dilapangan tennis dan beloau orang baik,” tuturnya.

#hukrim

Index

Berita Lainnya

Index