Sambut Ramadan 1442 H, 83 Peserta Ramaikan Lomba Menyanyi via Aplikasi  Wee_Sing 

Selasa, 30 Maret 2021 - 14:52:10 WIB Cetak

Owner Dee_Wee_ Sing

CELOTEHRIAU-- Pandemi covid-19 tidak mengurangi kreatifitas para pegiat seni dalam mengembangkan potensi bernyanyi.Khususnya  melalui media virtual aplikasi Weesing. 

Menyambut Ramadan 1442 H,  akun  Dee Wee-Sing melalui room Salam Persahabatan menaja lomba bernyanyi dengan genre dangdut religi, Ahad (28/3/2021) lalu 

Sebanyak 83 peserta dari seluruh Indonesia antusias meramaikan iven perdana memperebutkan hadiah total jutaan rupiah ini.

Deswita Dewi selaku penyelanggara
memberikan apresiasi atas antusiasme para peserta, yang meramaikan Iven silaturahmi perdana ini. 

"Iven lomba bernyanyi ini dalam rangka  menyambut ramadhan  1442 H, merupakan acara yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan persaudaraan dan menjadi  Iven ini sarana untuk lebih akrab sekaligus menggali kreativitas dalam pengembangan potensi dalam bernyanyi," katanya.

Perempuan  yang juga seorang Dosen dan dikenal aktif  di Organisasi Olahraga ini berharap para peserta memberikan penampilan terbaiknya.Pasalnya Iven ini menghadirkan dewan juri yang berkompeten dibidang tarik suara.

" Iven ini bukan kaleng-kaleng, karena kita selaku penyelenggara menghadirkan dewan juri yang berkompeten," sebutnya.

Pada iven perdana ini, sebut Dewi.panitia penyelenggara menghadirkan, Zulfikar dari Medan . Beliau merupakan Juri di beberapa even dangdut dan pemenang beberapa iven slowrock di Malaysia.

Juri kedua, Bunga dari Jakarta kontestan dangdut KDI, juri di beberapa ajang pencarian bakat,  dan Herry dari Kalimantan, kontestan Liga Dangdut (LIDA) Indosiar dan sering memenangkan even dangdut di Kalimantan. 

"Acara ini juga di dukung  Performance Host dan Co host yang berpengalaman.Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung  acara ini," imbuhnya.

Senada Zulfikar mewakili dewan juri mengapresiasi lomba bernyanyi secara online yan digelar secara independen oleh Dee_Wee_ Sing.

"Apresiasi buat panitia dan peserta. Mewakili dewan juri kami berharap Iven ini sukses dan kedepannya Panpel mengelar iven yang lebih besar lagi, dan tidak menutup kemungkinan untuk diadakan secara terbuka," cetus nya.

Sebagaimana diketahui, panitia sudah membuka pendaftaran dimulai pada tanggal 20 – 26 Maret 2021 dengan 100 kuota terdiri dari 40  Fams dan 60  Indenpenden, dari berbagai Provinsi di Indonesia.

Dari audisi yang digelar 28 Maret 2021 lalu  dari 83 peserta  lolos 40 besar.Dari jumlah ini akan diciutkan  menjadi 10 besar.Dibabak inilah para peserta akan bersaing menjadi yang terbaik dengan lagu yang sudah ditentukan panitia penyelenggara.



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+