Gagal Pindah ke Barcelona, Rabiot Pecat Sang Ibu

Gagal Pindah ke Barcelona, Rabiot Pecat Sang Ibu

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Adrien Rabiot mengaku bakal segera memecat agen yang juga ibu kandungnya setelah gagal pindah ke Barcelona di jendela transfer, Januari lalu. 

Pemain 23 tahun itu disebut selangkah lagi pindah ke Barcelona pada Januari lalu. Namun, kesepakatan itu berujung gagal setelah pihak PSG disebut telah menolak untuk menegosiasikan persyaratan terkait biaya transfernya. 

Rabiot saat ini sedang dalam masa enam bulan terakhir kontraknya bersama PSG. Dalam kondisi tersebut, Mirror menyebut bisa saja ia menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan Barcelona. 

Tetapi sang agen yang merupakan ibunya gagal mendapatkan kesepakatan atas rencana itu. Rabiot bahkan disebut tengah frustrasi dengan kegagalan tersebut. 

Kabar juga menyebutkan terjadi ketegangan yang cukup pelik pada hubungan kerja antara Rabiot dan sang ibu sejak kegagalan tersebut. Alhasil, Rabiot memilih untuk membebastugaskan sang ibu dari tugasnya. 

Gagal ke Barcelona, Rabiot yang juga pemain timnas Prancis itu kembali dikaitkan dengan Liverpool. Meski begitu, Anfield telah berulang kali membantah pernyataan yang menyebut mereka tengah mengawasi pergerakan Rabiot. 

Rabiot bergabung dengan PSG sebagai pemain muda pada 2010. Debutnya di tim utama dimulai pada 2012 dan telah melakoni 150 pertandingan dengan catatan 13 gol untuk tim Ibukota Prancis itu.

Berita Lainnya

Index