Babinsa Monitoring dan Bagikan 40 Karung Beras ke Warga Kelurahan Kota Tinggi

Babinsa Monitoring dan Bagikan 40 Karung Beras ke Warga Kelurahan Kota Tinggi

CELOTEHRIAU--Babinsa Koramil 02 Kota  Serka TM Sihite membagikan 40 karung sembako kepada warga binaan di kelurahan Kota Tinggi, Kecamatan Pekanbaru Kota, Jumat (10/9/2021).

Sebanyak 40 karung beras bantuan dari" Yayasan Budha Tzuchi" ini dipusatkan di jalan Gatot Subroto.Untuk RW 01 sebanyak  6 KK,  RT 01 1 KK dan RT 02 5 KK. Untuk RW 02 sebanyak 5 KK, seluruunya di RT 02.

Kemudian di RW 03 sebanyak 14 KK dengan rincian, RT 01 8 KK, RT 02 1 KK dan RT 03 5 KK.Lalu, RW 04 sebanyak  5 KK, terdiri dari  RT 01 2 KK, RT 02  2 KK dan RT 03 1 KK.

Kemudian di  RW 05 sebanyak  5 KK, seluruhnya di  RT 02, lalu RW 06 sebanyak 5 KK,  di RT 01 3 KK,  RT 02 1 KK dan RT 03 1 KK

Pada giat itu, selain Babinsa ikut dalam pendistribusian sembako  dua personil Koramil 02/Kota  dan para ketua Ketua RW/RT.

Serka TM Sihite menuturkan kegiatan bhakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di masa pandemi, membagikan sembako kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19, warga yang kurang mampu.

Babinsa berharap dengan adanya bansos ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 dan perekonomian masyarakat sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik.

"Semoga dengan kegiatan bansos ini,  bisa sedikit membantu beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19," katanya.

Babinsa berpesan kepada warga penerima bantuan agar tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan,.meskipun sudah vaksin.

"Tolong jangan lengah dan tetap pakai masker. Jangan karena sudah vaksin kita menjadi sembrono, tetap disiplin ya," pesannya.

Sementara itu Romi  salahsatu warga penerima bantuan mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada Babinsa dan Yayasan Budha Tsuzhi yang peduli dengan kesulitan  warga dimasa pandemi dan penerapan PPKM.

"Terimakasih,.semoga rasa kepedulian ini terus tumbuh ditengah warga dan pandemi ini segera berakhir," tegasnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index