Ketua TP PKK Kota Berharap Kader Berprestasi Ditingkat Provinsi

Kamis, 12 September 2019 Cetak

PEKANBARU - Ketua TP PKK Kota Pekanbaru, Hj Asmita Firdaus, diwakili Ketua Darmawanita Persatuan (DWP) Kota Pekanbaru Hj Asmawati M Noer, hadiri Hari Kesatuan Gerak PKK dan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi 2019 digedung Darmawanita Provinsi Riau, Rabu (11/09/19). Kegiatan yang diikuti 12 kabupaten/kota ini dibuka langsung Istri Wakil Gubernur Riau.

Adapun tema yang diusung dalam kegiatan ini, "Melalui HKG PKK dan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Riau Kita Tingkatkan Kreativitas Kinerja Dalam Mewujudkan Keluarga Yang Sejahtera".

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kota Pekanbaru Hj Asmawati M Noer menyampaikan harapannya agar kader dapat berprestasi ditingkat provinsi.

"Kita berharapa agar kontingen TP PKK Kota Pekanbaru bisa memberikan hasil yang membanggakan bagi Kota Pekanbaru," harapnya.

Sebagaimana diketahui, adapun jenis perlombaan yang diikuti nantinya seperti, devile, yel-yel, penyuluhan dan lomba desain busana melayu.

"Selain itu juga diharapkan para kader yang tampil nantinya dapat melakukan yang terbaik bagi Kota Pekanbaru, dan jaga kekompakan sesama kader disaaat tampil nantinya," ujar Asmawati.