Babinsa Sukaramai Silaturrahmi ke Masyarakat

Babinsa Sukaramai Silaturrahmi ke Masyarakat
Babinsa Sukaramai rapat bersama pemberantas pekat

CELOTEH RIAU.COM---Memperkuat sinergi TNI dan masyarakat, Babinsa selaku garda depan pembina teritorial terus aktif melakukan komunikasi sosial.

Seperti, Jumat (8/11/2019)  Babinsa Kelurahan Sukaramai Pelda Herman Cokro anggota Koramil 02/Kota Kodim 0301/Pekanbaru melakukan  silaturahmi bersama Ketua RW, RT, Ketua Pemuda dan Anggota Opsnal Polsekta Pekanbaru di warung  kopi Murni Jalan Gambir Kelurahan Sukaramai Kecamatan Pekanbaru Kota.

"Silaturahmi bersama Babinsa, RW, RT dan Instansi terkait bertujuan membahas permasalahan premanisme yg terjadi di lingkungan RW 04 Kelurahan Sukaramai yang selama ini sudah bikin resah lingkungan masyarakat," kata Herman Cokro.

Jadi kata Herman, dari rapat ini diharapkan masyarakat terbebas dari premanisme, pungli dan narkoba."Sehingga ada rasa nyaman kepada masyarakat sekitar RW 04 terhadap premanisme yang semakin marak berkembang,. " sebutnya.

Hadir dalam pertemuan itu,  Katim Polsek Kota Brigadir Jamhur, Ketua RW 04 Swandi, Ketua RT 01, Basri, Ketua RT 02  Dulmansyah, Ketua RT 03 Harianto, Ketua Pemuda Indra Subekti.

 

 

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index