Komsos, Babinsa Simpang Empat Hadiri Pesta Pernikahan Warga

Komsos, Babinsa Simpang Empat Hadiri Pesta Pernikahan Warga
Babinsa Simpang Empat hadiri pesta pernikahan warga binaan.(celoteh riau.com/yw)

CELOTEH RIAU.COM--Babinsa Kelurahan Simpang Empat,  Koramil 02/Kota Kodim 0401/Pekanbaru Pelda Andri Rasyid dan Serda Ssurya Ramadhani menghadiri undangan pesta pernikahan warga binaan, Ahad (10/11/2019).

Kegiatan menghadiri undangan Gunawan dengan Fany anak Ibu Lisa  salah satu warga Kelurahan Simpang Empat, di Jalan Rupat Kelurahan Simpang Empat Kecamatan Pekanbaru Kota, sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan yang sedang berada di lokasi pesta dengan para tamu undangan lainnya.

" Ini merupakan salah satu bentuk ajang silaturahmi Babinsa kepada warganya. Agar terjalin hubungan sosial yang baik dan mengenal lebih dekat warga Kelurahan Simpang Empat," kata Pelda Andri.

Andri menyebutkan kegiatan ini kerap dilakukan Babinsa selaku penjaga teritorial jika ada warga masyarakat diwilayah binaan menggelar pesta pernikahan.


“Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah, dan juga saling hidup rukun sampai ke anak cucu," celotehnya.

Dan tak dapat dipungkiri, dari kegiatan  ini sangat disadari betapa pentingnya menjalin kerukunan hidup antara sesama warga, selalu memiliki rasa saling menghormati dan memiliki jiwa kebersamaan serta tertanam sifat gotong royong.

Selain itu,dari undangan ini Babinsa juga bertemu tokoh agama, tokoh masyarakat  serta warga binaanya, sehingga tercipta suasana yang harmonis dan kekeluargaan dan sekaligus untuk menunjang tugas-tugas Babinsa ke depan.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index