Babinsa-Bhabinkamtibmas Komsos ke Manajemen Hotel Amaris

Babinsa-Bhabinkamtibmas Komsos ke Manajemen Hotel Amaris
celotehriau.com/yudiwaldi

CELOTEH RIAU.COM---Mewujudkan sinergitas TNI-Polri pada dunia usaha, Babinsa -Bhabinkamtibmas menggelar komunikasi sosial dengan manajemen Hotel Amaris, Rabu (13/11/2019). 

Babinsa Kelurahan Sumahilang Serka Eka Rivky Rivai Siregar Serda Khairuddin serta  Bhabinkamtibmas Aipda Yopi H bersama perangkat RT dan RW disambut diwakili Yusrin dari pihak hotel yang terletak di Jalan KH Wahid Hasyim  RT 002/RW 002 Kelurahan Sumahilang, Kecamatan  Pekanbaru Kota

"Tujuan di adakan silaturahmi ini untuk memperkenalkan perangkat kelurahan dan mempererat hubungan silaturahmi antara pihak hotel," kata Serka Rivky.


Babinsa juga mengimbau kepada pihak hotel agara selalu menjalin komunikasi dngan pihak Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai penjaga dan pembina teritorial wilayah kerja.

"Alhamdulillah, pihak hotel mengapresiasi atas kedatangan dari Babinsa,Bhabinkamtibmas dan perangkat kelurahan atas kunjungan dan silaturahmi ini," jelas Eka Rivky didampingi Serda Khairuddin.

Ketua RW 02 Azmon. SH mengucapkan terimakasih kepada babinsa-bhabinkamtibmas  dan pihak manajemen hotel yang merespon sinergi kedua belah pihak.

"Sinergi harus terus dilakukan dan kedua belah pihak harus bersinergi untuk mewujudkan keberasamaan. Semoga sinergi ini terus berjalan.Terimakasih Babinsa -bhabinkamtibmas yang sudah menginisiasi komsos ini," jelasnya.
 

 


 

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index