Kontrol Keamanan Lingkungan, Babinsa Silaturahmi ke Ketua RT 03 Sukaramai

Kontrol Keamanan Lingkungan, Babinsa Silaturahmi ke Ketua RT 03 Sukaramai

CELOTEH RIAU.COM---Pasca penertiban peraturan warga binaan, Babinsa Kelurahan Sukaramai bisa h Pelda Herman Cokro melakukan silaturahmi ke warga, Kamis (14/11/2019).

Babinsa Kelurahan Sukaramai Pelda Herman Cokro yang tercatat sebagai anggota Koramil 02/Kota Kodim 0301/Pekanbaru ini langsung menemui Ketua RT 03 RW 04  Harianto  di Jalan  Agussalim I Gang Kardina Kelurahan Sukaramai Kecamatan Pekanbaru Kota.

"Silaturahmi Babinsa ini sekaligus memantau wilayah binaan, mengontrol dan menanyakan langsung kepada ketua RT, ketua pemuda dan tokoh masyarakat terkait pengecekan Adm (KK,KTP), rumah kost/kontrakan dan peraturan  jam malam. dimana tamu wajib lapor dalam waktu  1X24 Jam," kata Herman Cokro.


Silaturahmi ini merupakan pertemuan lanjutan dari pekan sebelumnya."Babinsa selaku pembina teritorial perangkat RT, RW, ketua pemuda dan tokoh masyarakat bisa bersinergi untuk menerapkan peraturan ini," katanya.

Kata Herman, Ketua RT 03 RW 04  Harianto, Ketua Pemuda RW 04  Indra Subekti dan okoh masyarakat Armendo sebagai perwakilan dari warga masyarakat, pasca ditertibkannya aturan di lingkungan bersama aparat terkait kususnya dilingkungan RW 04  Kelurahan Sukaramai Kecamatan Pekanbaru Kota sangat respek dan berharap warga semakin peduli satu sama lain terutama masalah administrasi kependudukan.


Ketua RT 03/04 Harianto mengakui dengan peraturan ini semakin memudahkan dirinya untuk melakukan pendataan warga dilingkunganya." Selain berguna untuk pendataan penduduk juga berguna kepada warga, karena jika ADM lengkap warga juga mudah ketika ada keperluan, anak sekolah atau pun yang lainnya," katanya.


.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index