Sinergitas TNI -Rakyat, Babinsa Kelurahan Kota Baru Rutin Gelar Komsos

Sinergitas TNI -Rakyat, Babinsa Kelurahan Kota Baru Rutin Gelar Komsos

CELOTEH RIAU.COM--Demi menunjang tugas pokok Babinsa selaku pembina teritorial, Babinsa Kelurahan Kota Baru Serma Adi Yusuf rutin menggelar komunikasi sosial ke warga.

Seperti dilakukan, Selasa (19/11/2019). Babinsa yang juga anggota   Koramil 02/Kota ini bersilaturahmi  dengan warga binaan di Kedai  Jaya Ahmad Yani Kelurahan Kota Baru.

"Tujuan komsos ini adalah mempererat hubungan Babinsa dengan warga binaan, sehingga warga selalu merespon positif dan  ikhlas membantu Babinsa di setiap kegiatan apapun demi menunjang tugas pokok TNI," kata Serma Adi Yusuf.

Meski komsos dilakukan ditempat yang sederhana kata Adi, tidak mengurangi arti pertemuan kedua belah pihak."Masyarakat sangat mengapresiasi kehadiran Babinsa, serta bersyukur  Babinsa selalu aktif di setiap kegiatan kemasyarakatan. Apalagi dalam setiap kegiatan Babinsa selalu ramah pada warga," kata Adi.

Apresiasi itu datang dari Marwan salahsatu masyarakat yang hadir bersama tokoh masyarakat.

"Babinsa Kelurahan Kotabaru Serma Adi Yusuf sangat ramah kepada masyarakat dan selalu menyapa warganya dimanapun berada. Kami masyarakat sangat respek dan berharap silaturahim ini terus terjalin dengan baik," sebutnya.

Tampak hadir pada komsos  pagi itu, Azis dan Saiful Hidayat selaku tokoh masyarakat di di Kelurahan Kotabaru.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index