Babinsa Kodim 0301 Pekanbaru Bersama Warga Bersihkan Masjid Al Irsyad

Babinsa Kodim 0301 Pekanbaru Bersama Warga Bersihkan Masjid Al Irsyad
Babinsa Kota Baru Adi Yusuf bersam warga Goro Bersihkan masjid Al Irsyad.(celotehriau.com/yw)

CELOTEH RIAU.COM– Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02 Kota , Serma Adi Yusuf bersama dengan masyarakat membersihkan Masjid Al Irsyad Jalan Agussalim RT 01 RW 04 Kelurahan  Kotabaru Kecamatan  Pekanbaru Kota, Ahad (8/12/2019).

Kegiatan gotong royong yang dihadiri Ketua RW 01 Kasimah dan  Ketua RT 03 Mahmud ini terlihat kompak.Warga dan Babinsa bahu–membahu membersihkan halaman masjid.

“Prajurit TNI memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat. Babinsa saat ini punya tugas yang besar, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan khususnya masjid Al Irsyad ini," kata Adi Yusuf.

Pagi itu, masyarakat dan Babinsa terlihat bersama -sama membersihkan kaca masjid, membersihkan sampah diparit, membersihkan lantai dan membersihkan rumput yg tumbuh dihalaman masjid.

"Harapan Babinsa masayarakat semakin peduli lagi  terhadap  kebersihan masjid dan halaman masjid.Sehingga orang yang beribadah pun semakin nyaman dan khusyuk," tutupnya.

Senada Ketua RW 01 Kasimah menuturkan kegiatan yang dilakukan Babinsa ini sangat bermanfaat untuk menumbuh kembangkan kepedulian warga terhadap kebersihan lingkungan.

"Terimakasih bapak babinsa, semoga menjadi amal jariah yang dibalas Allah.Dan kami berharap giat seperti ini terus berlanjut untuk mewujudkan kebersihan lingkungan," tegasnya.

 

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index