Hari Juang TNI AD, Koramil 02 Kota  Gelar Karya Bhakti

Rabu, 11 Desember 2019 - 11:59:47 WIB Cetak

Menyambut Hari Juang TNI AD, anggota Koramil 02 Kota bersama warga karya Bhakti pembersihan pangkalan di Markas Koramil 02 Kota, Rabu (11/12/2019) (YW)

CELOTEH RIAU.COM---Sempena Hari Juang TNI AD, Koramil 02 Kota melakukan karya Bhakti pembersihan pangkalan, yang terletak di  Jalan HOS Cokrominoto Kelurahan Kota Baru Kecamatan Pekanbaru Kota, Rabu (11/12/2019).

Karya Bhakti yang digelar di Mako dengan tema "TNI AD ADALAH KITA" dipimpin Pelda Rudi Hartono.
Anggota Koramil 02 Kota bersama warga terlihat bahu- membahu melaksanakan kegiatan itu.

Karya Bhakti itu fokus dibeberapa titik.Antara lain, membersihkan selokan  di samping Koramil, merapikan dan memangkas ranting pohon yang sudah tinggi.

Danramil 02 diwakili, Batuud Peltu Rudi Hartono  didampingi Bati Komsos Pelda Syafrizal dan Pelda Emil Zamri Batu Bhakti TNI menyebutkan , selain rutinitas yang sering dilakukan dengan tujuan agar lingkungan selalu terlihat bersih dan rapi, kegiatan ini juga sebagai bentuk menyambut Hari juang TNI-AD yangnkatu 15 Desember mendatang.

Kata Rudi, pembersihan pangkalan seperti ini merupakan bentuk kepedulian dan budaya hidup bersih sebagai anggota TNI.

"Dengan menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan asri, tentunya akan menimbulkan kenyamanan untuk kita dalam bekerja atau melaksanakan tugas sehari-hari," katanya..

Karya Bhakti pembersihan pangkalan ini lanjut Rudi  juga melibatkan masyarakat sekitar.

"Jadi  kegiatan pembersihan pangkalan ini juga untuk memberikan contoh bagi masyarakat, tentang pentingnya budaya hidup bersih karena kebersihan itu merupakan sebagian dari iman," tegasnya.



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+