Mantan Kapolres Labuhanbatu Santuni Aisah, Ini Pesannya

Mantan Kapolres Labuhanbatu Santuni Aisah, Ini Pesannya
Mantan Kapolres LABUHANBATU Frido diwakili sahabat Polisi Pendri Nababan memberikan bantuannkepada keluarga Aisyah.Kamis (12/12/2019)

CELOTEHRIAU.COM(LABUHANBATU) - Mantan Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang yang kini bertugas sebagai Wadir Pamobvit Polda Jambi melalui Sahabat Polisi, Pendri Nababan menyambangi kediaman Ganda dan Eli, orangtua Aisah, balita pengidap Hidrosefalus, Kamis (12/12/2019, di Desa Kampung Padang, Dusun Sidodadi B, Kecamatan Pangkatan. Frido menitipkan 100 kilogram beras, 10 kotak mie instan dan uang Rp3 juta untuk meringankan beban Aisah.

"Pak Frido masih ada di sekitar kita walau dia sudah bertugas di Polda Jambi. Melalui kami (Sahabat Polisi), beliau menitipkan donasinya demi kelanjutan operasi Aisah di RS Adam Malik Medan nanti," sebut Pendri Nababan.

Pendri menambahkan, mantan Kapolres  itu juga menitipkan pesan kepada seluruh warga Labuhanbatu. "Ini bukti kecintaan pak Frido kepada kita. Begitu mendapat informasi yang berkembang di media sosial dan website dimana Rumah Peduli Labuhanbatu mrnggalang dana operasi Aisah, beliau ikut terpanggil," tambah Pendri.

Menurut orang terdekat Frido, meski mantan Kapolres Labuhanbatu itu sedang mengalami gangguan kesehatan tetapi beliau masih peduli dengan Aisah. "Selain titip pesan hangat kepada warga Labuhanbatu, pak Frido juga berterima kasih kepada Rumah Peduli Labuhanbatu yang telah menjadi penggerak pengumpulan donasi buat Aisah," sebut Haidir.

Untuk itu, orang dekat Frido juga berharap kiranya warga Labuhanbatu turut mendoakan mantan Kapolres itu dalam kondisi sehat selalu. "Pokoknya beliau merasa masih ada di sekeliling kita. Kami juga memohon kepada warga Labuhanbatu untuk turut mendoakan beliau supaya sehat dan sukses karier di kepolisian," ucapnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index