Babinsa Sumahilang Komsos dan Monitoring Ujian Semester di SMA Yayasan An nur

Jumat, 13 Desember 2019 - 14:09:47 WIB Cetak

CELOTEH RIAU.COM (PEKANBARU)-- Babinsa Kelurahan Sumahilang Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru menggelar komsos dan monitoring pelaksanaan ujian semester di SMA Yayasan An nur, Pekanbaru, Jumat (13/12/2019).

Kehadiran Serka Eka Rivky Siregar dan Serda Khairuddin di SMA Yayasan Annur  Jalan Sisingamangaraja Kelurahan  Sumahilang
Kecamatan  Pekanbaru Kota disambut dua guru Yus dan Erlina mewakili Kepala Sekolah yang sedang dinas luar.

"Komunikasi sosial  dan monitoring ini merupakan sarana efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan, guna mempererat silaturahmi antara sekolah dan Babinsa selaku pembina teritorial, " kata Serka Eka Rivky.

Babinsa juga mengimbau kepada seluruh siswa-siswi SMA Annur agar membaca dengan teliti semua soal untuk mendapatkan hasil yang baik.

"Harapan kami, seluruh siswa bisa mengikuti ujian dengan nyaman dan mendapatkan hasil yang bagus. Sebagai generasi penerus bangsa seluruh siswa harus lebih giat lagi belajar untuk meraih cita-citanya," kata Serka Eka Rivky.

Senada Erlina selaku perwakilan dari majelis guru SMA Annur mengucapkan terimakasih atas kunjungan Babinsa Kelurahan Sumahilang.

"Terimakasih pak Babinsa, sudah berkunjung ke sekolah kami.Kehadiran bapak-bapak sangat berarti bagi kami dan anak-anak yang sedang menjalani ujian semester.Semoga giat ini menjadi rutinitas dan anak- anak meraih hasil yang maksimal," tegasnya.



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+