Komsos, Babinsa Sukaramai Hadiri Resepsi Pernikahan Anak Ketua RW

Komsos, Babinsa Sukaramai Hadiri Resepsi Pernikahan Anak Ketua RW
Pelda Herman Cokro menghadiri pesta pernikahan anak ketua RW Fadel Muhammad, Sabtu (14/12/2019)

CELOTEH RIAU.COM---  Guna mendukung tugas pokok babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 02/13 Kota Kodim 0301/ Pekanbaru Pelda Herman Cokro melaksanakan Komsos menghadiri pernikahan Ketua RW 03 Kelurahan Sukaramai Kecamatan Pekanbaru Kota, Sabtu (14/12/2019).

Sejatinya, acara ijab kabul pasangan Fallen Delvio Nilza Binti Fadel Muhammad dengan Y Abisha Assyan bin Antonius sudah digelar Jum'at, (13/12/2019) ba'da Isya.

"Alhamdulillah, bisa komsos dengan warga diacara resepsi pernikahan anak bapak Fadel Muhammad di Jalan  Imam Bonjol Gang Jagung Bakar Kelurahan Sukaramai Kecamatan Pekanbaru Kota. Semoga kedua mempelai menjadi pasangan yang samawa   " kata Pelda Herman.

Menghadiri pesta ini kata Pelda Herman menjadi ajang silaturahmi dan komunikasi sosial Babinsa dengan masyarakat dalam wilayah teritorialnya.

"Hadir di resepsi ini, adalah bukti kedekatan TNI dalam hal ini Babinsa dengan rakyat.Sehingga banyak sejumlah persoalan dimasyarakat dibahas untuk mencari solusi.Bak kata pepatah sekali dayung dua tiga pulau terlampaui," celoteh Herman.

Babinsa yang terkenal ramah dan murah senyum ini menambahkan, Babinsa selaku pembina teritorial mengimbau kepada seluruh warga untuk selalu bersama-sama menghadapi persoalan baik senang maupun susah.

"Jadi bukan saat menyambut kegembiraan saja Babinsa ada, tapi juga ketika warga dalam keadaan duka Babinsa akan selalu hadir sebagai bagian tak terpisahkan dari bhabinkamtibmas dan aparatur kelurahan," tukasnya.

Ketua RT 03 Syamsuar yang hadir bersama dengan Babinsa saat resepsi pernikahan menuturkan, keberadaan Babinsa di Kelurahan Sukaramai patut diapresiasi.

"Mudah-mudahan apa yang sudah terjalin ini semakin erat dan masyarakat aman dan tentram terwujud," tegasnya didepan tokoh masyarakat dan warga undangan.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index