Babinsa Kota Baru Hadiri Pemilihan Ketua LPM

Babinsa Kota Baru Hadiri Pemilihan Ketua LPM
Babinsa Kota Baru saat menghadiri rapat pemilihan ketua LPM, Ahad (29/12)2019)

CELOTEH RIAU.COM-- Babinsa Kelurahan Kota Baru Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru  menghadiri  Pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) di kantor Lurah Jalan Ahmad Yani, Ahad (29/12/2019).

Selain Babinsa  Serma Adi Yusuf, pada acara yang dibuka Lurah Kota Baru, Marwan, tampak hadir Bhabinkamtibmas Aiptu Marwan dan Ketua RW seluruh Kelurahan Kota Baru.

"Pembukaan rapat pemilihan ketua LPM langsung dibuka bapak lurah.Dari beberapa nama akhirnya, saudara Anto terpilih menjadi ketua LPM," kata Adi Yusuf.

Adi Yusuf menjelaskan LPM adalah singkatan dari Lembaga Pemberdayaan Masyarakat . Organisasi ini merupakan salah satu lembaga kemasyarakatan sebagai mitra kerja Pemerintah Kelurahan untuk mengelola, merencanakan dan melaksanakan Pembangungan dengan menggali Swadaya Gotong Royong Masyarakat.

Babinsa Kota Baru ini menambahkan giat ini merupakan momentum untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Babinsa dengan LPM serta warga di Kelurahan guna mengetahui kondisi wilayah binaan.

 

"Dengan terbentuknya kepengurusan LPM yang baru diharapkan dapat meningkatkan kerjasama dan koordinasi untuk dapat mengatasi  setiap permasalahan yang mungkin timbul, agar wilayah Kelurahan Kota Baru  semakin kondusif dan aman sehingga bisa mewujudkan masyarakat yang makmur dan sejahtera," tutupnya.









 

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index