Babinsa Kodim 0301 Sambang & Monitoring Keamanan PT Telkom

Babinsa Kodim 0301 Sambang & Monitoring Keamanan PT Telkom

CELOTEH RIAU.COM--Mewujudkan keamanan lingkungan diwilayah teritorial, Babinsa Kelurahan Sumahilang Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru sambangi dan monitoring keamanan Plaza Telkom, Sabtu  (12/1/2020) malam.

Babinsa Kelurahan Sumahilang Serka Eka Rivky Rivai Siregar dan Serda Khairuddin, ke perusahaan yang terletak di Jalan  Sudirman. RT.02. RW 05.Kelurahan  Sumahilang Kecamatan Pekanbaru Kota disambut Isbandi Kepala Keamanan .

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan bahwa, kegiatan monitoring dan sambang 
bertujuan untuk meningkatkan  kedisiplinan dan  kewaspadaan terhadap hal-hal yang menonjol serta kepekaan terhadap tamu-tamu yang datang,karena Plaza Telkom merupakan Objek vital di wilayah binaan.

"Kedisiplinan dan kewaspadaan harus diterapkan mengingat Plaza Telkom merupakan objek vital yang berada di wilayah teritorial," katanya.


Kepala keamanan Plaza Isbani, mengucapkan terimakasih atas atensi  Babinsa Kelurahan Sumahilang yang telah meluangkan waktunya untuk memberi wawasan dan pengetahuan tentang situasi lingkungan Kelurahan Sumahilang.

"Terimakasih atas perhatiannya semoga apa yang bapak-bapak Babinsa lakukan mendapatkan ganajaran pahala.Kami selaku warga bangga dan berharap TNI (Babinsa ) bisa terus memberikan wejangan dan sumbang saran kepada kami," celotehnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index