Babinsa Kodim 0301 Pekanbaru Komsos ke Manajemen Hotel Zuri Express

Babinsa Kodim 0301 Pekanbaru Komsos ke Manajemen Hotel Zuri Express
Babinsa Kota Tinggi Pelda Bambang DP saat bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan manajemen Hotel Zuri Express.(celotehriau.com/yw)

CELOTEH RIAU.COM--Guna menciptakan kebersamaan serta kedekatan dengan komponen masyarakat, Babinsa Kota Tinggi Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru menggelar komsos ke manajemen Hotel Zuri Express,.Jumat (17/1/2020).

Pada acara komsos dan silaturahmi itu selain Babinsa Kota Tinggi Pelda Bambang  DP tampak 
hadir GM Hotel Zuri Express Kammi dan Staf  Fera, Ketua forum RT RW Hendri, Ketua RT 02 Safrudin
Ketua RW 02 Taslim dan Sekretaris RW 02 Yosy.


Dalam komsos dan silaturahmi itu, Babinsa Kelurahan  Kota Tinggi Pelda Bambang DP menuturkan giat ini sebagai sinergi, saling kenal dengan aparat kelurahan.

"Babinsa selaku pembina teritorial memiliki tanggung jawab untuk mengenal dan bersinergi dengan manajemen hotel yang berada diwilayah kerja," kata Pelda Bambang.

Pada pertemuan ini, kata Bambang berbagai hal dibahas, khususnya 
masalah keamanan ketertiban masyarakat  di lingkungan sekitar hotel dan hotel.

"Kami berharap manajemen selalu berkomunikasi dan koordinasi kepada Babinsa dan aparat kelurahan.Karena tindakan pencegahan lebih baik agat tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan," jelasnya.

GM Zuri Express Kammi mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan aparat kelurahan yang hadir pada acara silaturahim dengan manajemen hotel.

"Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta.Semoga silaturahmi ini memperkuat sinergi kami dengan aparat kelurahan dan Babinsa.Semoga keamanan dan kenyaman selalu tercipta dalam lingkungan hotel dan luar hotel yang menjadi wilayah kerja Babinsa," tukasnya.

 

 

 

 

 

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index