Cegah Terorisme & Premanisme, Babinsa-Bhabinkamtibmas dan Lurah Turun Cek KK dan KTP

Cegah Terorisme & Premanisme, Babinsa-Bhabinkamtibmas dan Lurah Turun Cek KK dan KTP

CELOTEH RIAU.COM--Lurah, Kades, Babinsa, dan Babhinkamtibmas merupakan ujung tombak dalam pencegahan radikalisme dan terorisme. 

Ahad(18/1/2020) terkait pencegahan terorisme dan premanismes Babinsa Kelurahan Sukaramai Pelda Herman Cokro Koramil 02/Kota Kodim 0301/Pekanbaru,Babhinkamtibmas Brigadir Yasman dan Lurah Sukaramai  Amuerti dan  Seklur Dewi langsung turun ke Lapangan untuk Cek KK dan KTP masyarakat .

"Kegiatan ini bertujuan untuk cegah Terorisme dan premanisme  di  wilayah RW 06 di Jalan  Sudirman Gang Awaluddin Kelurahan Sukaramai Kecamatan Pekanbaru Kota," kata Pelda Herman Cokro.

Lurah Sukaramai Amuerti menuturkan sebagai ujung tombak  Lurah, Babinsa, Babhinkamtibmas, sangat vital dalam sinergi pencegahan terorisme.


"Sebagai  ujung tombak di lapangan, kami adalah yang pertama paling tahu kalau ada orang asing atau pendatang. Jadi penguatan pelibatan aparat dan masyarakat harus terus dilakukan.Kami berharap masyarakat bisa membantu Babinsa-Bhabinkamtibmas dan Lurah untuk cegah tangkal sejak dini terorisme dan Premanisme," tukasnya.

Pada kegiatan ini selain tiga pilar yang turun, turut  hadir  Ketua RW 06 Buyung Adek, Ketua RT 01 Azwardi dan Ketua Pemuda RW 06 Ade.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index