Gelar Program Jaringan Osis Berdaya, Ini Harapan FPPDP Riau

Senin, 02 Maret 2020 - 08:21:34 WIB Cetak

Para peserta terlihat khidmad mendengarkan pemateri ( ISTIMEWA)

CELOTEH RIAU.COM---Dewan Pimpinan Pusat Forum Pemuda Pejuang Dunia Pendidikan Provinsi Riau dan Forum Osis Pekanbaru (FOP) taja Jaringan Osis Berdaya di Aula IKMI Korwil Riau,  Sabtu,(29/1/2020) lalu.

Kegiatan ini diikuti lebih dari 10 sekolah dan semua pengurus Forum Osis  di Pekanbaru. 

Giat ini dibuka Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau yang diwakili Kepala Bidang SMK Disdik Provinsi Riau, Bapak Fahmijam, M.Pd , dihelat mulai sejak pagi sampai dengan sore dan diisi beberapa pemateri yang berkelas dan Berkompetensi di bidangnya.

Seperti, founder Forum Osis Pekanbaru, Hisyam Majid dan pegiat teknologi Pelajar Kevin Satria, serta pegiat Kewirausahaan berbasis teknologi  Yuzelma, S.T, M.T dan ditutup pengusaha  yang juga legislatif DPRD Riau, Agung Nugroho,n Dr. Misharti, S.Ag, M.Si dari DPD /MPR RI. 

Ketua FPPDP Riau Prawira Mahardika berharap dari kegiatan ini nantinya mampu memberikan peningkatan kualitas Osis dalam berkreasi dan inovasi di Sekolah, dan mengetahui kriteria penilaian Osis Award yang digelar pada 2 Mei 2020 mendatang.

"Alhamdulillah, kegiatan yang kami gelar dari pagi sampai sore berjalan lancar.Semoga apa yang kita harapkan bisa memberikan kontribusi bagi perkembangan kualitas pendidikan khususnya OSIS dalam berkreasi dan berinovasi di sekolah," tegasnya.



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+