Mantan Wapresma BEM UR Dedy Prianto Bangga Kader KAMMI Nakhodai BEM Universitas Riau 

Jumat, 30 Oktober 2020 - 05:34:10 WIB Cetak

CELOTEHRIAU--Mantan Wapresma Universitas Riau Dedy Prianto bangga dan memberikan apresiasi kepada kader KAMMI ( Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia ) yang terus memberikan kontribusi bagi kemajuan kampus.

Demikian dikatakannnya menanggapi hasil penetapan Pengumuman pemilu raya universitas Riau 2020.Dimana salahsatu kader KAMMI Riau Nofrian Fadli Akbar terpilih secara aklamasi untuk satu tahun ke depan.

"Sejatinya, kunci pembangunan adalah sumber daya manusia (SDM). Keberadaan SDM unggul akan menentukan suksesnya pembangunan suatu daerah dan bangsa. KAMMI memulainya dari kampus menakhodai BEM Universitas Riau agar lebih baik lagi," kata Dedy.

Seperti diketahui, Provinsi Riau memiliki arti penting di Sumatera dan Indonesia. Selain SDM, keberadaan Riau juga didukung dengan potensi sumber daya alam (SDA) yang mereka miliki.

Kata Dedy, Riau adalah provinsi dengan perkembangan ekonomi tertinggi pertama di Sumatera, dan nomor lima di Indonesia." Jadi sudah selayaknya kader-kader KAMMI muncul dan memberikan kontribusi buat daerahnya.Selamat bertugas adinda Nofrian dan Fitrah, terus berkembang dan jalankan amanah dan tanggung jawab satu tahun ke depan dengan baik dan jadilah penyambung lidah aspirasi mahasiswa Universitas Riau  ," tutupnya 



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+