DPM, Presiden dan Wapres BEM Unilak Resmi Dilantik

Jumat, 12 Februari 2021 - 10:43:46 WIB Cetak

CELOTEHRIAU---Wakil Rektor III Universitas Lancang Kuning (Unilak) Dr. Bagio Kadaryanto, SH MH, mewakili Rektor Dr.Junaidi SS, M.Hum, secara resmi melantik Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Presiden serta Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Unilak periode 2021/2022, di Aula Pustaka Universitas, Kamis (11/2/2021).

Prosesi pelantikan dengan menerapkan Protokol kesehatan Covid-19 tersebut dimulai dari pukul 08:00 WIB hingga pukul 11:00 WIB.
 
Pelantikan dihadiri beberapa Pengurus Dewan Perwakilan Mahasiswa dan Badan Eksekutif Mahasiswa yaitu Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa, turut hadir Wakil Rektor III Universitas Lancang Kuning, beberapa pimpinan Fakultas, serta Organisasi Mahasiswa selingkungan Unilak.

Diawali dengan dilantiknya Pengurus Dewan Perwakilan Mahasiswa Unilak Aris Masduki sebagai ketua umum, dilanjutkan Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa melantik Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa yaitu saudara Jimmy Saputra dan Rahmad Hidayat.

"Saya berharap, wadah yang luar biasa ini Dewan Perwakilan Mahasiswa dan Badan Eksekutif Mahasiswa Unilak mampu membawa kampus kita ini lebih baik lagi, unggul diberbagai tingkat dan yang ada dikepengurusan mampu memberikan cerminan yang baik bagi mahasiswa Unilak untuk terus berkarya," ujar Aris Masduki.

Sementara dalam sambutannya Presiden Mahasiswa Unilak menjelaskan, mengusung motto Organisasi Sehat Prestasi Hebat, ia mengajak kepada seluruh keluarga Mahasiswa Unilak untuk senantiasa berlomba-lomba menampilkan kreasi terbaik, bakat-bakat terbaik, kreatifitas-kreatifitas terbaik melalui wadah-wadah yang ada yaitu melalui Unit Kegiatan Mahasiswa dan Organisasi Kemahasiswaan yang lainnya.
 
"Karena majunya sebuah Universitas tidak hanya dilihat dari segi akademik saja tetapi juga perkembangan organisasi dan kegiatan kemahasiswaan yang turut membantu dalam berkembangnya sebuah Universitas," pungkasnya. 



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+