SDN 14 Pekanbaru Bagikan 70 Kartu Perdana dari XL Axiata untuk Peserta Didik 

Senin, 01 Maret 2021 - 13:48:12 WIB Cetak

Guru SDN 14 Hendri WA saat menyerahkan kartu perdana kepada orangtua murid.(YAQ/Celotehriau)

CELOTEH RIAU---SDN 14 Pekanbaru salurkan 70 kartu perdana yang berasal dari PT XL Axiata  kepada peserta didik.Pembagian kartu perdana XL dan Axis ini sudah dilakukan sejak Sabtu (27/2/2021).

Hanya saja peserta didik yang mendapatkan kartu perdana adalah pelajar kelas I -sampai dengan kelas 5. Sementara, untuk  pelajar kelas 6 yang sudah melakukan pembelajaran tatap muka sejak pekan lalu tidak mendapatkan bantuan kartu perdana.

"Alhamdulillah, sejak Sabtu 27 Februari 2021 lalu, pihak sekolah sudah menyalurkannya kepada orang tua wali murid. Jumlahnya hanya 70 buah,  setiap kelas mendapatkan bagian sebanyak 5 kartu perdana.Hanya untuk kelas 1 sampai kelas 5," kata Plt Kepala Sekolah Syufi Nirmala SPd SD diwakili   guru penjaskes Hendri Wiki Arroyo.

"Pihak sekolah mengucapkan terimakasih kepada  PT  XL Axiata yang sudah peduli dengan dunia pendidikan," sebutnya.

Sebagaimana diketahui, tidak bisa dipungkiri kebutuhan kuota internet menjadi kebutuhan mendasar saat pandemi. Terutama pelajar dan guru yang dituntut setiap hari melakukan belajar mengajar lewat daring. Semoga pembagian yang sudah dilakukan tepat sasaran dan berguna bagi dunia pendidikan," tutupnya.

 

 



Baca Juga Topik #pendidikan+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+