Wawako Buka Pemilihan Bintang Radio Indonesia

Kamis, 12 September 2019 Cetak

PEKANBARU - Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, Rabu (12/9/2019), resmi membuka acara Pemilihan Bintang Radio Indonesia RRI Pekanbaru di Mall Ciputra Seraya. Acara ini diikuti 12 orang finalis Bintang Radio Indonesia RRI Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Ayat Cahyadi yang mewakili Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mengapresiasi pelaksanaan kegiatan yang merupakan wadah pencarian ajang muda berbakat untuk berkiprah ditingkat nasional, terutama di bidang seni tarik suara.

"Pemilihan Bintang Radio RRI dapat mendukung pelestarian budaya yang luhur sesuai dengan kepribadian bangsa. Saya optimis pada penyelenggaraan bintang radio akan menjadi kompetisi terdepan di negeri ini," kata Ayat.

Dalam kesempatan itu, Ayat Cahyadi menitipkan harapan besar kepada 12 finalis Bintang Radio RRI Pekanbaru agar menjadi pelopor dalam mengasah kemampuan.

"Harapan saya kepada peserta yang menjadi pemenang nanti, agar dapat terus berlatih dan meningkatkan kemampuan diri dalam bidang tarik suara, agar kelak dapat menjadi bintang dan idola masyarakat tanah air," tutupnya.