Buka Kelas Tahsin dan Seni Membaca Al Qur'an, FPRM Rumbai Timur dan Rumbai : Kita Punya Ekpetasi Lebih di Ajang MTQ

Sabtu, 16 Januari 2021 - 15:20:37 WIB Cetak

Ilustrasi

CELOTEH RIAU--Jum'at (15/1/2021)  bertempat di Masjid Baitul Hamdi Kecamatan Rumbai Timur, Pengurus Forum Pemuda Remaja Masjid Kecamatan Rumbai Timur dan Rumbai melaksanakan Rapat Tahunan.

Rapat Tahunan ini diselenggarakan dengan tujuan Evaluasi Kegiatan di tahun 2020 dan Rancangan Program Kerja untuk Tahun 2021

Panglima Mahardika selaku Ketua Forum Pemuda Remaja Masjid Kecamatan Rumbai Timur dan Rumbai membenarkan bahwa pengurus sudah menyepakati beberapa program yg akan dilaksanakan pada tahun 2021 ini.

"Tahun ini kita fokus pada konsolidasi pengurus, silaturahmi antar mesjid dan juga beberapa program unggulan lain, seperti rumah tahfidz dan Kelas Tahsin dan seni membaca Al Qur'an" Ujur Panglima.

Terkhusus Kelas Seni Membaca Al Qur'an, Panglima Menyampaikan ini adalah upaya pengurus untuk meningkatkan kemampuan remaja dalam membaca Al Qur'an, serta tentunya punya target lebih di ajak MTQ Tingkat Kota, Provinsi maupun MTQ Tingkat Nasional.

"Benar, kita berharap bisa memperbaiki bacaan kita dalam membaca Al Qur'an, dan juga kita ingin punya target lebih di Ajang MTQ Tingkat Kota, Provinsi dan Nasional sehingga Rumbai Timur dan Rumbai mampu menghasilkan Qori dan Qoriah berkualitas" pungkasnya.

Beberapa program kerja ini akan di mulai pada bulan Februari, dengan harapan semoga setelah pelaksanaan Vaksinasi Covid 19, Pandemi segera berakhir dan kegiatan kegiatan Remaja Masjid dapat aktif kembali.



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+
Daerah

Tak Efektif, PSBM di Pekanbaru Dihentikan

Kamis, 15 Oktober 2020
Daerah

Kota Pekanbaru Meraih Penghargaan Kota Sehat

Kamis, 21 November 2019
Daerah

Firdaus Akan Buka Assessment se Riau

Rabu, 23 Januari 2019