Wujudkan Kota  Madani, Babinsa - Satpol PP Tertibkan Pedagang Di RTH Taman Kaca Mayang 

Wujudkan Kota  Madani, Babinsa - Satpol PP Tertibkan Pedagang Di RTH  Taman Kaca Mayang 
Babinsa Kelurahan Simpang Empat bersama Satpol PP berdialog menampung aspirasi pedagang di RTH Taman Kaca Mayang untuk terus menjaga kebersihan dan keindahan taman.(celoyehriau.com/yw)

CELOTEHRIAU.COM(PEKANBARU)--Mewujudkan Pekanbaru Smart City Madani, Babinsa Kelurahan Simpang Empat Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru bersama Satpol PP Pekanbaru melakukan penertiban pedagang di Ruang Terbuka Hijau Taman Kaca Mayang, Selasa (3/2/2020).


Kehadiran Babinsa Pelda Andre Rasyid dan Serda Surya Ramadhani  bersama satpol PP ke taman yang di Jalan Sumatera Keluran Simpang Empat Kecamatan Pekanbaru Kota selaras dengan visi Pekanbaru Smart City Madani yang memiliki tujuan membangun kota yang mandiri, tangguh, dan berdaya saing. Kota yang beriman, aman, nyaman, dan damai." 

Ya, kehadiran dua Babinsa yang merupakan anggota Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru bertujuan memindahkan pedagang dari lingkungan taman agar taman terlihat rapi kembali.

"Pada kesempatan itu selaku tiga pilar ditingkat kelurahan bersama Lurah dan Bhabinkamtibmas, babinsa juga menampung keluhan dari pedagang dan memfasilitasi pedagang untuk berkordinasi dengan Satpol PP, terkait tempat yang diperbolehkan untuk berjualan dan tidak merusak keindahan tamah sebagai wajah kota," kata Pelda Andre Rasyid didampingi rekannya Serda Surya Ramadhani.


Kata Andre, Babinsa dan satpol PP juga  memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung, untuk menjaga kebersihan dan keamanan.

" Babinsa Kelurahan Simpang Empat selaku pembina teritorial selalu siap membantu personil Satpol PP selaku penegak perda.Karena Babinsa mengimbau agar Asosiasi pedagang bisa memahami dan menaati aturan yang berlaku.Selain itu ke 4 RT yang diwilayah sekitar taman  selaku perpanjangan tangan kelurahan harus benar-benar maksimal menyelesaikan dan memberikan solusi dilapangan," imbuhnya.

Berita Lainnya

Index