Sebelum Berakhir Masa Jabatan, Walikota Firdaus Memilih Iwan Samuel Simatupang Jadi Kasatpol PP Pekanbaru

Sebelum Berakhir Masa Jabatan, Walikota Firdaus Memilih Iwan Samuel Simatupang Jadi Kasatpol PP Pekanbaru
Ilustrasi foto pelantikan pejabat Pemko Pekanbaru.

PEKANBARU - Walikota Pekanbaru, Firdaus, akhirnya memilih Iwan Samuel Parlindungan Simatupang sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Pekanbaru secara definitif. Pemilihan Iwan Samuel ini dilakukan secara seleksi terbuka dan rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). 

Dengan dipilihnya Iwan Samuel Parlindungan Simatupang ini, maka dirinya berhasil menyisihkan tiga ASN lainnya yang sebelumnya ikut seleksi diantaranya Zulfahmi Adrian (Pembina Utama Muda-IV/c), Desheriyanto (Pembina-IV/a) dan Dendi Zulhairi (Pembina TK I-IV/b). Dengan dipilihnya Iwan Samuel, maka Burhan Gurning akan kembali fokus disatu jabatan sebagai Kepala Badan Damkar.

Dalam pelantikan yang dipimpin Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil, Iwan tidak sendirian dilantik. Ia bersama ratusan pejabat tinggi Pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemko Pekanbaru.

“Saya percaya para pejabat yang telah dilantik akan mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan penuh dengan rasa tanggung jawab,” kata Jamil. 

Dalam pelantikan yang digelar di Aula Kantor Walikota Pekanbaru di Tenayan Raya, Muhammad Jamil yang mewakili Walikota Pekanbaru, Firdaus didampingi Asisten II, El Syabrina, Plt Asisten III, Masykur Tarmizi, Kepala BKPSDM, Baharuddin serta disaksikan para rohaniwan dan tamu undangan.

Berita Lainnya

Index