Evaluasi Pengosongan Jalan HR Soebrantas dan Sudirman Saat PSBB, Dishub Pekanbaru Ingatkan Warga Jangan Keluar Rumah

Evaluasi Pengosongan Jalan HR Soebrantas dan Sudirman Saat PSBB, Dishub Pekanbaru Ingatkan Warga Jangan Keluar Rumah
Kepala Bidang Angkutan, Khairunnas, Kabid Manajemen Rekayasa dan Lalu Lintas Dishub Pekanbaru, Edi Sofyan saat bersama Kapolres Pekanbaru Nandang Mu'min Wijaya saat meninjau pelaksanaan PSBB di Pekanbaru.

PEKANBARU - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru mengevaluasi pengosongan Jalan HR Soebrantas dan Jalan Sudirman selama pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Pekanbaru.

Dalam evaluasi tersebut, Kadishub Pekanbaru Yuliarso, mengatakan masih banyak ditemukan warga selama PSBB meskipun dua jalan utama tersebut dikosongkan.

“Kenapa untuk kedua jalan ini disekat, karena masih banyak masyarakat yang keluar rumah dan kondisi jalanan ramai. Untuk itu, kami minta warga agar tetap di rumah saat penerapan PSBB,” ujarnya.

Masih dikatakan Yuliarso, pengosongan dua jalan utama di Kota Pekanbaru tersebut guna membatasi gerak warga selama pandemi Covid-19.

“Kami berharap kegiatan pengalihan arus lalu lintas ini bisa dimaklumi. Namun begitu, warga boleh melintas jika tujuannya ke tempat jalan tersebut,” sambungnya.

Mantan Camat Sukajadi ini menambahkan, ada beberapa tempat yang menjadi catatan Dishub Pekanbaru selain Jalan HR Soebrantas dan Jalan Sudirman.

“Daerah yang masih ramai dengan pengendara saat PSBB yaitu di zona merah, salah satunya di Kecamatan Tenayan Raya,” pungkas Yuliarso. (Advertorial)

Berita Lainnya

Index