Wakili Dandim, Danramil 02 Kota Hadiri Penutupan Kejurda  Junior Tenis Piala Danrem 031 Wirabima  

Wakili Dandim, Danramil 02 Kota Hadiri Penutupan Kejurda  Junior Tenis Piala Danrem 031 Wirabima  

CELOTEH RIAU-- Danramil 02 Kota Mayor Arm Luud  Guntono mewakili Dandim 0301 Pekanbaru hadiri penutupan Kejuaraan Tenis Junior se  Provinsi Riau di Lapangan Tenis Makorem 031 Wirabima, Ahad (22/2/2021).

Pada penutupan kejuaraan yang memperebutkan piala Danrem dalam rangka memeriahkan HUT ke-62 Korem 031 WB ini, tampak dihadiri Kasrem 031/WB Kol Inf Junaidi, Para Kasi Rem 031/WB, Dandim 0301/Pbr diwakili Danramil 02/Kota, Dansat/Disjan di wil Rem 031/WB Ketua Pelti  (Persatuan Lawn Tenis Indonesia) Provinsi Riau, Agus Triansyah.

Dalam sambutannya, Ketua Pelti Riau Agus Triansyah memberikan apresiasi kepada Korem 031 WB dalam hal ini Danrem 031 WB, karena telah memberikan ruang bagi atlet-atlet tenis lapangan di  provinsi Riau tetap bertanding.

"Semoga ajang ini menjadi agenda rutin, sebagai langkah pembinaan atlet tenis meja usia muda. terimakasih bapak danrem 031 WB dan jajarannya.Selamat ulang tahun ke -62 Korem 031 Wirabima," kata Agus.

Disisi lain Danrem 031 WB yang diwakili Kasrem 031/WB Kol Inf Junaidi juga memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang tetap menjunjung sportifitas serta menjalankan disiplin protokol kesehatan.

"Selamat kepada para juara, terimakasih Pelti Riau yang sudah mendukung kegiatan ini.Semoga Iven ini bisa memberikan sumbangsih bagi kemajuan pembinaan olahraga tenis meja usia muda di provinsi Riau," sebutnya.

Senada Danramil 02 Kota, Mayor Arm Luud Guntono  mewakili Dandim 0301 Pekanbaru juga mengucapkan selamat kepada para pemenang dan berharap dari Iven ini muncul atlet-atlet Kota Pekanbaru yang siap bersaing dilevel yang lebih tinggi lagi.

"Selamat kepada para pemenang dan jangan berkecil hati bagi yang kalah.Tetap rajin berlatih meraih prestasi lebih baik lagi kedepan.Dan selamat juga bagi Korem 031 WB yang berulang tahun ke -62," tutupnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index