Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Masjid As Shalihin 

Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Masjid As Shalihin 

CELOTEH RIAU--Sebagai wujud keperdulian terhadap lingkungan pembinaan teritorialnya, Babinsa Kelurahan Sukaramai Pelda Adi Yusuf dan Serda Robet Sitorus melaksanakan  gotong royong di masjid Asshalihin, Senin (22/11/2021).

Ya, anggota Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru ini tampak bersama jamaah masjid, warga masyarakat bahu membahu melakukan pembersihan.

Sasaran gotong royong kali ini adalah  membersihkan kaca masjid, membersihkan sampah-sampah  diparit dan membersihkan halaman dan ruangan masjid.

"Gotong royong ini tujuannya mewujudkan rasa kepedulian warga atas kebersihan rumah ibadah dalam hal ini lingkungan sekitat dan ruangan dalam masjid," kata Pelda Adi Yusuf .

Gotong royong yang selesai pukul 10.30 WIB ini juga untuk menjalin silaturahmi Babinsa dan masyarakat di wilayah tugas.

"Gotong royong ini juga merupakan sarana komunikasi sosial Babinsa terhadap perangkat RW, RT dan warga untuk mencari solusi dan mengatasi permasalahan yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari di wilayah binaan," kata Adi.

Senada Serda Rober Sitorus mengungkapkan dengan keikutsertaan TNI dalam kegiatan itu membuat warga mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Babinsa yang selalu peduli dan sigap terhadap persoalan dilingkungan wilayah binaan Babinsa selaku penjaga teritorial.

"Semoga TNI selalu membuat dan memberikan yang terbaik buat warga. Karena sebagai pembina teritorial memang harus selalu menjadi yang terdepan melakukan sinergi dengan rakyat. TNI dari rakyat untuk rakyat," tegasnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index