Buka Acara ASN Berakhlak, Walikota Minta Seluruh OPD Menjadi Agen Perubahan

 Buka Acara ASN Berakhlak, Walikota Minta Seluruh OPD Menjadi Agen Perubahan
Walikota Dumai H Faisal saat membuka acara ASN Berakhlak

DUMAI, celotehriau.com --Untuk meningkatkan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) dan infrastruktur di Kota Dumai, Wali Kota Dumai, H Paisal meminta semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di daerah ini menjadi agen perubahan. 

Hal ini dikatakan beliau saat membuka acara Internalisasi Core Value ASN BerAkhlak Dan Employer Branding ASN di Hotel Grand Zuri, Jumat (14/10/2022). "Untuk itu, saya berharap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di setiap OPD harus merubah dirinya sendiri ke arah yang lebih baik sebelum menjadi agen perubahan," harapnya. 

Jangan sekali-kali, lanjutnya, ASN minta dilayani tapi harus melayani. "Kalau ASN minta dilayani, itu pola lama. Sebagai ASN kita harus melayani masyarakat, karena itu memang tugas ASN," sebutnya. 

Untuk itu, sebagai ASN berikan yang terbaik untuk Kota Dumai dan tinggalkan kenang-kenangan untuk daerah ini. "Tentu apa yang kita tinggalkan, akan dikenang oleh masyarakat kita dan menjadi manfaat untuk anak cucu kita," terangnya. 

Ia juga berharap, kepada semua OPD agar menghidupkan lagi tausyiah-tausyiah di kantor. "Setiap habis sholat zhuhur, mari kita hidupkan dakwah agama, "jelasnya lagi.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Inspektorat Kota Dumai ini juga merupakan salah satu bentuk kampanye yang mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk selalu terhindar dari perbuatan korupsi yang dapat menganggu budaya kerja di Pemerintahan.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut yaitu, Para Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai, Narasumber serta tamu undangan.(rls/IUD)

#riau

Index

Berita Lainnya

Index