ASUS ZenBook S13 OLED UX5304, More Care Less Impact

ASUS ZenBook S13 OLED UX5304, More Care Less Impact

MORE care less impact nampaknya adalah kata yang cocok untuk disematkan pada produk ASUS ZenBook S13 OLED. ASUS merupakan produsen laptop terkemuka di dunia sejak tahun 1989 menghadirkan beragam produk laptop yang berkualitas dengan performa luar biasa dan portability tinggi. 


Tidak hanya itu, ASUS juga menjadi brand laptop yang mengusung konsep sustainability untuk produknya. ASUS ZenBook S13 OLED menjadi produk sustainable dimana proses produksi, material, dan packaging yang digunakan ramah lingkungan. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen ASUS untuk memberikan perlindungan lingkungan di masa depan.
ZenBook S13 OLED UX5304: Produk Laptop Sustainable dengan Fitur Canggih
ASUS ZenBook S13 OLED menjadi pilihan laptop terbaik untuk menyelesaikan beragam aktivitas komputasi dengan performa cepat dan powerfull. Selain itu, laptop ini juga memiliki desain ringkas dan ringan sehingga sangat cocok untuk work from anywhere. 
Laptop ASUS hadir dengan dilengkapi dengan Windows 11 Home. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikannya. Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik Anda. Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas kamu sepanjang hari.
Hal yang tak kalah menarik perhatian yakni dimana laptop ini hadir sebagai produk sustainable dari brand ASUS. Berikut ini 6 pilar mengapa ASUS ZenBook S13 OLED menjadi produk sustainability.


1.    Hadir dengan Inovasi Luar Biasa
Pilar sustainability pertama yang ada pada ASUS ZenBook S13 OLED yakni menggunakan material plasma ceramic aluminium dimana material ini diklaim mampu menghemat energi.

Hal ini juga dibuktikan melalui sertifikasi ENERGY STAR® bahwa produk ramah lingkungan ini melebihi standar efisiensi listrik sebesar 43% dan mampu menghemat konsumsi listrik pada saat penggunaan meskipun dalam durasi lama.

2.    Kemasan Ramah Lingkungan
We care from inside out. ASUS ZenBook S13 OLED juga tidak hanya mengedepankan material yang digunakan dalam konstruksi bodinya saja, akan tetapi dari segi packaging juga menggunakan bahan ramah lingkungan.

Produk ini juga mendapat sertifikasi FSCTM Mix-paper, dimana paper yang digunakan tidak mengandung lem dan plastik, sehingga sangat ramah lingkungan. Untuk mengurangi limbah yang ada, Anda dapat memanfaatkan kemasan ini menjadi beragam kreasi.

3.    100% Bisa Didaur Ulang
Tidak hanya mengedepankan kualitas dan desainnya saja, produk ini juga menggunakan material-material yang dapat didaur ulang secara menyeluruh. Ini merupakan salah satu komitmen ASUS untuk menghadirkan produk berkualitas tanpa mengesampingkan dampak yang ditimbulkan. Dengan demikian, ASUS menjadi brand laptop yang turut meminimalisir timbulnya limbah akibat pemakaian suatu barang.

4.    Mengedepankan Prinsip Transparansi
Prinsip keterbukaan menjadi salah satu alasan mengapa ASUS tetap bisa eksis di tengah-tengah banyaknya kompetitor. Demi menghadirkan produk berkualitas dan ramah lingkungan, ASUS mengedepankan transparansi kepada para konsumennya. Sehingga, produk yang dihasilkan tepat sasaran dan menjawab kebutuhan konsumen.

5.    Manufaktur yang Bertanggung Jawab
Proses produksi brand ASUS juga berlangsung sangat cermat dimana hanya menggunakan material-material berkualitas dan terpilih saja. ASUS juga membangun hubungan baik dengan supplier, sehingga mereka mampu menyediakan material pilihan dan dapat didaur ulang. Ini menjadi salah satu tanggung jawab ASUS untuk mewujudkan produk laptop sustainable.

6.    Mewujudkan Netralitas Karbon
Dalam mewujudkan produk ramah lingkungan, Zenbook S13 OLED UX5304 menggunakan material yang 100% dapat recycle kembali. Mulai dari konstruksi bagian luar hingga pada pengemasan menggunakan material daur ulang. Hal ini bertujuan agar mengurangi emisi karbon dioksida pada lapisan atmosfer bumi. 
 

ASUS ZenBook S13 OLED, Pilihan Laptop Terbaik yang Ramah Lingkungan

ASUS menjadi brand laptop terpercaya yang konsisten menjaga kualitasnya. Hadirnya ZenBook S13 OLED mampu mampu menjawab kebutuhan dalam dunia digital akan laptop dengan fitur canggih. 
Tidak hanya itu saja, produk ini juga menggunakan material ramah lingkungan, mulai dari konstruksi bodi hingga packaging yang digunakan. ASUS secara konsisten turut mengurangi limbah dan emisi karbon akibat penggunaan barang elektronik yang tidak terbatas jumlahnya. 


Dengan menggunakan laptop ASUS ZenBook S13 OLED, Anda sudah turut berkontribusi dalam menjaga lingkungan untuk masa depan. Semua material yang digunakan untuk produk ini dapat didaur ulang kembali, sehingga tidak mengakibatkan penambahan limbah di bumi. 
ASUS tidak hanya fokus untuk meningkatkan performanya saja, akan tetapi juga menjadi brand laptop yang menginisiasi terciptanya produk sustainable. 


Penggunaan plasma ceramic aluminium yang diusung oleh ASUS Zenbook S13 OLED UX5304 ini memiliki berbagai keunggulan mulai dari peningkatan manajemen termal, peningkatan terhadap perlindungan korosi hingga masa pakai yang juga menjadi lebih lama. 


Kini mulailah berkontribusi menjaga lingkungan dengan menggunakan produk laptop sustainable.

 

Berita Lainnya

Index