Tim Futsal  PJI Kejati Riau Tantang Kepri Di Babak 8 Besar

Tim Futsal  PJI Kejati Riau Tantang Kepri Di Babak 8 Besar
Pemain dan ofisial tim PJI Kejati Riau.(ISTIMEWA/ celotehriau.com)

CELOTEHRIAU.COM-- Tim Futsal Kejati Riau berhasil melaju ke babak 8 besar PJI Futsal II Turnamen 2019 yang digelar di Maestro Futsal Kemayoran, Jakarta, 26-28 Juli 2019.

Tim besutan Rully Afandi ini lolos dengan status runner up grup D. Membukukan dua kemenangan dan satu kali kalah.

Dilaga perdana grup tim Kejati Riau harus mengakui keunggulan  Kejati NTB 3-5.

Namun dilaga kedua berhasil bangkit, mengatasi perlawanan DKI Jakarta 5-3 dan Badiklat Kejagung RI 3-0.

Dibabak 16 besar disaksika langsung wakajati Riau, aspidum,aswas, asbin,dan Kajari Pelalawan, Kajari Rengat, Kajari Bengkalis, Kajari Pekanbaru, 
Roni Saputra SH  dan kawan-kawan berhasil menghentikan Kejati Kaltim via drama adu penalti 3-2 setelah bermain imbang 1-1 diwaktu normal 2x15 menit.

Di partai 8 besar Kejati Riau ditantang saudara mudanya tim Kejati Kepulauan Riau yang berhasil menang atas Sumatera Barat 3-2,  juga via penalti setelah imbang 1-1.

"Alhamdulillah lolos ke 8 besar," kata salah satu anchor Kejati Riau Roni Saputra SH.

Senada Pelatih Tim Futsal Kejati Riau Rully Affandi mengaku optimis timnya melaju ke babak 4 besar."Insha Allah, kalau bermain dengan semangat dan disiplin seperti ini, kami bisa melaju ke semifinal, bahkan mungkin menjuarai turnamen ini," kata pria yang juga Kepala Seksi (Kasi) Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru itu.

Seperti diketahui,  PJI Cup II Futsal Tournament 2019 ini berlangsung selama tiga hari, dimulai pada Jumat dan berakhir pada Minggu (28/7) besok. Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Wakil Jaksa Agung, Arminsyah.

Adapun tujuan kegiatan tersebut, selain sebagai wahana untuk berkompetisi dan meningkatkan kebugaran jasmani, turnamen itu juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi dalam kemasan jiwa korsa dan soliditas di antara segenap warga Adhyaksa.

Nama Pemain Futsal Kejati Riau

PENJAGA GAWANG: Yopentinu Adi Nugraha ( Jaksa PN Pekanbaru), Surya Tanjung ( Jaksa Kejati Riau)

ANCHOR: Edo (TU PN Pekanbaru), Roni Saputra (Jaksa KN Rohul)

FLANG: Ferry Hamdani ( TU Kejati Riau), Robi ( TU PN Pelalawan), Andi (Jaksa KN Kampar)

PIVOT: Litawarman ( Jaksa KN Rohul), Diova Yudistira(Jaksa PN Pelalawan), Steven Arrown( Jaksa KN Meranti) dan Cahyo ( Jaksa Kejati Riau)

#Sport

Index

Berita Lainnya

Index